info@arsitekturia.com | WA 08129775327

Renovasi Rumah berdasarkan Prioritas

Arsitekturia > Arsitektur dan Desain > Renovasi Rumah berdasarkan Prioritas
Cara Renovasi Rumah menurut Prioritas (1)

Renovasi Rumah berdasarkan Prioritas

by Haris Nova |March 15, 2016 | Arsitektur dan Desain, Bangun Rumah dan Renovasi

Baru saja menempati rumah baru dan ingin renovasi rumah? Berikut caranya agar Anda tidak bingung karena tidak tahu darimana untuk memulai proyek Anda.

first-things-first-cara-memprioritaskan-proyek-renovasi-rumah-4

Menilai kondisi. Sebelum Anda mencoba untuk melakukan sesuatu, silakan melihat-lihat dahulu dan kemudian memutuskan apa yang perlu diperbaiki. Apakah itu hanya mengganti cat baru? Apapun itu, Anda dapat melakukannya sendiri atau memanggil tukang? Hal ini dapat menekan biaya seminimal mungkin.

first-things-first-cara-memprioritaskan-proyek-renovasi-rumah-3


Tentukan tingkat energi Anda
. Ini cara menilai kondisi pribadi. Kebanyakan orang menganggap remeh hal ini. Ketika Anda lelah, Anda harus membiarkan diri Anda istirahat. Memutuskan untuk menunda hal-hal dalam beberapa minggu atau bulan, bahkan bertahun-tahun. Sangat penting untuk membuat keputusan; kalau tidak semua proyek akan tergantung di atas kepala Anda. Beberapa orang yang telah membeli rumah mengetahui perubahan apa yang mereka ingin buat tapi tidak bisa melakukannya dalam waktu dekat – dan pada akhirnya memilih untuk menunda, karena mereka melihat kemungkinan lain yang lebih baik.

first-things-first-cara-memprioritaskan-proyek-renovasi-rumah-2

Periksa anggaran Anda. Ini bisa jadi penghalang. Anda mungkin penuh dengan rencana namun membeli sekaleng cat saja tidak sanggup, apalagi ruangan yang penuh furniture. Hal ini mungkin mengecewakan karena harus menunda melakukan renovasi, tetapi memiliki banyak utang untuk melakukan proyek rumah tidak baik juga kan.

first-things-first-cara-memprioritaskan-proyek-renovasi-rumah-1

Membuat rencana utama renovasi rumah. Setelah Anda tahu apa yang perlu dilakukan, putuskan bagaimana Anda ingin mengeksekusi hal tersebut. Apakah Anda ingin memulai kamar dengan kamar, atau melakukan proyek secara keseluruhan, seperti mengecat seluruh rumah? Di sinilah yang penting tentang tingkat energi Anda, anggaran dan gaya pribadi sebelum Anda melakukan apa-apa.

first-things-first-cara-memprioritaskan-proyek-renovasi-rumah


Tips:
Ini dapat membuat Anda untuk fokus pada ruang publik di rumah, tetapi pertimbangkan untuk membuat kamar tidur Anda sebagai tempat istirahat sebelum Anda melakukan hal lain. Hal ini dapat menjadi proyek yang relatif murah dengan hasil yang maksimal.

Dapatkan rumah impian Anda seperti ini dengan bantuan dari arsitek www.Arsitekturia.com. Jasa arsitek profesional kami siap membantu Anda merancang rumah impian dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain facade, landscape dan arsitektur. Jasa arsitek kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk pertemuan dan mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek kami sesuai pilihan Anda.

Sumber: www.houzz.com

Share this post:

Haris Nova

Owner of ARSITEKTURIA.com, an online platform for architecture that is provided to design your dream home. We focus on your family, your style, your budget. Think hiring a top designer will cost too much? It won't!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4